Dinas Pertanian Bengkalis Buka Lowongan THL-PP Bagi S1 Bidang Pertanian

Image


NUSAPOS, BENGKALIS – Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis membuka lowongan bagi S1 Bidang Pertanian untuk menjadi Tenaga Penyuluh Pertanian yang akan diangkat menjadi Tenaga Harian Lepas Penyuluh Pertanian (THL-PP) dan akan ditempatkan seluruh wilayah di Kabuapten Bengkalis.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga penyuluh pertanian, maka Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis membuka lowongan sebanyak 11 (Sebelas) orang.

Pengumuman terkait rekrutmen THL PP tersebut dapat dilihat dengan mengkilik disini.

Pelamar yang lulus seleksi dan diangkat/ditetapkan sebagai THL PP akan diberitahu atau dipanggil melalui Hand Phone serta diumumkan pada Website resmi Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan masa paling lambat pada awal bulan Desember 2020.

Sumber

Tanggal Posting : Friday, 20 November 2020 | 22:15:07 WIB

Sumber : Diskominfo bengkalis

Waspada Penipuan ! Kami PT Media Nusa Pos tidak bertanggung jawab terhadap informasi lowongan kerja, PT Media Nusapos hanya merangkum informasi dari berbagai sumber seperti website, grup facebook dan kiriman yang masuk ke redaksi, sebelum terjadi waspadai lowongan kerja seperti ciri-ciri di bawah ini

Ciri-ciri penipuan berkedok lowongan kerja
Jika terdapat ciri-ciri harap di hindari dan selalu waspada, dan laporkan ke pihak yang berwajib jika terjadi penipuan
Like Fan Page kami di Info Lowongan kerja dan jangan lupa bagikan informasi ini ke yang lainnya melalui medsos di bawah ini